Story of Michie’s My Pets

Posted: December 26, 2013 in 2EA15, tulisan

1373892597006Michie… ya itu dia nama kucing peliharaan ku, seekor kucing betina yang memiliki warna clico walaupun bulu nya pendek. Michie berasal dari temanku, ia memberikan michie padaku. Michie memiliki saudara yang dipelihara oleh teman ku Feby yaitu Richie kucing jantan yang bulunya tebal berwarna abu-abu putih. Awalnya aku tidak diizinkan merawat michie dirumah sama eyang dan mama. Karena setiap hari aktivitas dirumah ku sangat aktif, dan mama ku juga jualan masakan matang (warteg). Aku pun bingung menempatkan nya dimana, sedangkan feby memberi Michie kepada ku tanpa wadah (kandang). Akhirnya Michie ku tempatkan di kamarku -___- tidur dan makan dikamar ku.seminggu setelah tinggal dirumah ku, Michie yang masih kecil sedang masa-masa aktif nya mondar-mandir, lari sana lari sini. Sampai sampai aku lelah mengejar nya-___-“…

Masih dalam tahap pengenalan lingkungan (adaptasi) di rumah ku .. ia pun mengelilingi seisi rumah ku. Dan akhirnya ia menemukan tempat untuk buang kotoran nya(puppy) di bawah mesin cuci -___- hmmm akhirnya dengan kehadiran michie dirumah membuat ku rajin mendadak -_____- rajin mengepel, rajin bersih-bersih rumah setiap hari. Lama kelamaan Michie jadi moodbooster ku.. dan finally mama setuju kalo Michie tinggal dirumah. Yeeeeeyyyy misi berhasil (^___^ )/~~~

Oh iya…Selang beberapa hari michie dating kerumah waktu itu, michie hilang L dan aku really really panic.. secara itu pemberian Feby L apa kata dia nanti kalo denger hewan pemberiannya hilang -__- akhir aku cari kemana-mana .. ke kamar mama, ke kamar eyang, ke kamar mandi, ke dapur, ke atas kost-kostan, ke depan gang, dibawah pot, dibawah mesin cuci.. L aku ngga menemukan nya.akhirnya aku SMS Feby .. “Bun.. Michie hilang L tadi gue tidur sebentar dan pintu rumah dibuka. Udah gue cari di rumah dan diluar juga ngga ada L”. Ngga lama Feby bales “Yahh.. kobisa?? Coba cari lagi.. bawa tempat makan nya.. panggil.. michie nya” . ngga tau udah nyerah akhir nya gue nangis , lemayan kenceng-____- tiba-tiba Michie keluar dari laci meja kamar . aku terkejut😮  dan reflek lagsung meluk Michie, dia bengong dipeluk aku.. kaya ngerti aja :’D haha haduh michie… kirain hilang gatau nya dia ikut tidur juga di bawah kolong meja :’)

Kalau aku kuliah michie aku taro di belakang deket jemuran dan pintu nya aku tutup . kalau aku udah dirumah ya aku lepas..

Michie itu tipe kucing yang ngga bawel, manja, lucu, kadang nyebelin suka gigit-gigit gemes gitu-___- kalo kenyang dia tidur pules banget sampe celentang hahaha😀 michie juga anteng kalau dimandiin.. ngga nyakar, ngga nemplok-nemplok.. paling ngeong-ngeong nya yang bikin berisik dikamar mandi-___- mungkin dia pengen ngomong “cepetan yah kakak, aku kedinginan terlalu lama di mandiin nya” hehehe :p

Oiya Michie hampir bener-bener hilang waktu itu, 4 hari ngga balik kerumah L. Waktu itu posisinya aku lagi part timean di PRJ sebulan dan hilang nya tuh pas 2 hari sebelum pameran tutup. Padahal aku udah janji sama Michie kalo udah gajian mau beliin dia kandang biar ngga hilang. Soal nya Michie kalo dilepas main nya sampe ke depan gang . ya walaupun bukan angora banget tapi dia tuh imut muka nya.. udah gitu bagus warna bulu nya bersih.

Nah,,, hilang nya tuh malem sebelum aku pulang kerja. Aku kan pulang jm12an dari PRJ dan kata orang rumah michie hilang nya tuh sekitar jam 10an. Nah.. malem itu gue bener-bener kaget shoock banget ngga nyangka kalo michie hilang . ngga ada usaha apa-apa yang aku lakuin, karna sangking lelah nya seharian kerja. Akhir nya besok pagi aku tanya orang-orang ada yang liat kucing berkalung merah ngga?? Dan jawabannya pun mengecewakan L ngga ada yang lihat michie ku😥

Hari  terakhir penutupan pameran PRJ, aku denger kabar dari adik ku katanya dia liat Michie di tempat kost di huk. Dan dia juga fotoin michie.. dan pas aku liat bener itu Michie😥 pas aku ke kostan it uterus aku naik.. aku liat eh bener michie ketemuuuu L L L😥 huuuuuuuhuuhu…

Aku bilang ..kakak nemu kucing ini dimana? Kapan? Jam berapa?

Dia bilang dia nemuin michie di depan gang..mau nyeberang jalanan yaudah aku pungut ngga tega takut ketabrak..

Terus aku bilang, ini kucing ku ka.. nih liat di gallery aku banyak foto nya dia.. sebelumnya kalungnya warna merah kan?

Terus kata dia, iya kalung nya aku ganti.. terus abis aku beliin kandang, makanan, pasir nya sama sampo nya. Udah aku mandiin juga. Yaudah kalo mau bayarin aja kandang nya sekalian bawa makanan pasir sama sampo nya..

Akhir nya aku langsung tebus :’) demi Michie.. ngga mau kehilangan Michie..

Akhirnya michie pun kembali kerumah😀😀😀

Alhamdulillahirobbilalamin…

Michie sudah besar lho sekarang.. gemuk badan nya.. J

Ini dia foto-foto nya ..cekidotttt!!!

IMG04252-20130802-0223

michie mc IMG04374-20130827-1431

 

Leave a Reply

