MY IDOL

Posted: December 26, 2013 in 2EA15, tulisan

hermonieeEmma Charlotte Duerre Watson atau yang biasa disapa Em, lahir di Paris, Perancis tanggal 15 April 1990 dari pasangan Jacqueline Luesby dan Chris Watson. Ketika Emma menginjak usia lima tahun orang tuanya bercerai, dan dia kemudian pindah ke Oxfordshire, Inggris dengan ibu dan adiknya, Alexander. Sejak perceraian, orangtuanya keduanya memiliki mitra baru. Ayahnya memiliki seorang putra bernama Toby, dan putri kembar identik, Nina dan Lucy, dan pasangan ibunya memiliki dua putra. Emma menghabiskan sebagian besar masa kecilnya tinggal di Inggris dengan ibunya dan ayah tirinya, adik, dan dua saudara tirinya. di usia enam tahun, Emma tahu bahwa dia ingin menjadi seorang aktris dan untuk beberapa tahun, dia dilatih di Oxford cabang Stagecoach Theatre Arts, sekolah teater paruh waktu dimana ia belajar menyanyi, menari dan akting.

Pada usia sepuluh tahun, ia telah tampil dan memimpin di berbagai Stagecoach produksi dan drama sekolah, termasuk “Arthur: The Young Years” dan “The Happy Prince”. Pada tahun 1999, mulai casting untuk Harry Potter dan Sorcerer’s Stone (2001), film yang diadaptasi dari penulis Novel terlaris dari Inggris yaitu JK Rowling. Agen Casting ditemukan Emma melalui guru teater Oxford-nya. Setelah delapan audisi konsisten, produser David Heyman kepada Emma dan sesama pelamar, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, bahwa mereka telah dilemparkan untuk peran tiga lead, Hermione Granger, Harry Potter dan Ron Weasley.

muda

macoo

Pelepasan Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) adalah debut layar sinematik Emma. Film ini memecahkan rekor untuk hari pembukaan penjualan dan pengambilalihan pembukaan-akhir pekan dan merupakan film paling sukses tahun 2001. Kritikus memuji film dan pertunjukan dari tiga aktor muda terkemuka. Surat kabar Inggris sangat terdistribusi, ‘The Daily Telegraph’, yang disebut kinerja dia “kagum”. Kemudian, Emma dinominasikan untuk lima penghargaan untuk penampilannya dalam film, memenangkan Young Artist Award untuk Leading Young Actress dalam Feature Film.

Sejak rilis film pertama dari franchise yang sangat sukses, Emma dengan cepat menjadi salah satu aktris paling terkenal di dunia. Dia terus memainkan peran Hermione Granger selama hampir sepuluh tahun, dalam semua hal berikut film-film Harry Potter:

Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001),

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002),

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004),

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005),

Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007),

Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009),

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 (2010), and

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011).

Selain itu, Emma telah mulai cabang ke film-film lainnya, dengan My Week with Marilyn (2011), The Perks of Being a Wallflower (2012), dan The Bling mendatang Cincin (2013) dan Noah (2014). Selain akting, Emma sedang belajar di Brown University.

Fakta-Fakta seputar Emma Watson :

Punya dua kucing bernama Bubbles dan Domino.

kucing emma

Buku Harry Potter favoritnya adalah “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban”.

Ia menjadi juri untuk memilih pemenang dalam acara pembuat film muda tahun 2004, “First Light Film Awards” di London. Juri lainnya adalah Pierce Brosnan, Kenneth Branagh, dan Samantha Morton.

Saat umurnya 13 tahun, ia mendapat ranking 10 “The Hottest Female Stars” di Februari 2004.

Bisa berbicara bahasa Perancis sedikit.

Saat umurnya 15 tahun, ia adalah orang termuda pertama yang muncul di cover majalah Vogue

Ia, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint menduduki ranking #9 sebagai Best Entertainers of the Year pada tahun 2005 versi Entertainment Weekly.

Ia pernah mendapat 8 nilai A+ dan 2 nilai A saat lulus ujian di sekolahnya.

Kedua Orang tuanya orang Inggris sementara neneknya dari pihak ayahnya, adalah orang Perancis. Emma tinggal di Perancis sampai umur 5 tahun dan pindah ke Inggris ikut kedua orang tuanya.

Lahir jam 6 sore (GMT + 1 jam) pada hari minggu.

Menyukai olah raga air, dan ia sudah memiliki sertifikasi PADI sehingga bisa diving dimana pun dipenjuru dunia.

Saat ia bermain dalam film Harry Potter ketiga dan empat, ia belajar menari dan mendapat perak saat ikut kompetisi menari bebas dan jazz jalanan.

Robert Pattinson dikabarkan pernah kepincut dengan kecantikan Emma pada saat syuting Harry Potter and the Goblet Of Fire.

ehm ehml hh

Menyukai olah raga hoki, bola jaring dan tenis, ski, menggambar, memasak, menyanyi, dan menari.

Ranking #15 versi Forbes dalam “The 20 Top-Earning Young Superstars” (2007).

Ranking #26 versi Empire dalam “100 Sexiest Movie Stars” (2007).

Ranking #97 versi Forbes dalam “The Celebrity 100? (2007).

Pada tahun 2007, Majalah Forbes memperkirakan pendapatannya setahun mencapai $4 juta.

Lulus ujian Diving saat pertama kali mencoba, 8 Januari 2008.

Film favoritnya adalah Notting Hill (1999).

Acara TV favoritnya dalah “Friends” (1994).

Aktor favoritnya adalah Johnny Depp.

Aktris favoritnya adalah Julia Roberts.

Pakaian favoritnya adalah jeans.

Ranking #94 versi Maxim dalam “Hot 100 of 2008?.

Penggemar The Golden Compass (2007) dan trilogi “His Dark Materials”-nya Philip Pullman.

Ranking #4 versi Majalah Portrait dalam “Favorite Celebrities by Fan’s vote”. Bonnie Wright, salah satu pemeran film Harry Potter juga mendapat Ranking #5.

Penghargaan Yang Diraih :

congrats cut awards

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2002 : Young Artist Awards Best Performance in a Feature Film – Leading Young Actress ( Harry Potter and the Philosopher’s Stone)

2003 : Otto Awards Best Female Film Star (Silver) ( Harry Potter and the Chamber of Secrets)

2004 : Otto Awards Best Female Film Star (Silver)  (Harry Potter and the Prisoner Of Azkaban),Total Film Child Performance of the Year                 (Harry Potter and the Prisoner of Azkaban)

2005 : Otto Awards Best Female Film Star (Gold)  (Harry Potter and the Prisoner Of Azkaban)

2006 : Otto Awards Best Female Film Star (Bronzer)  (Harry Potter and the Goblet Of Fire)

2007 : ITV National Film Awards Best Female Performance, (Harry Potter and the Order of the Phoenix), UK Nickelodeon Kids’ Choice Awards Best Movie Actress (Harry Potter and the Order Of Phoenix)

2008 : Constellation Award Best Female Performance, (Harry Potter and the Order of the Phoenix), Otto Awards Best Female Film Star (Gold) (Harry Potter and the Order of the Phoenix), SyFy Genre Awards Best Actress (Harry Potter and the Order of the Phoenix)

Personal Quotes :

e[Dalam menanggapi seorang reporter bertanya apakah dia selalu memakai kuncir]: Saya tidak pernah memakai kuncir, saya memakai anyaman.

[Adegan paling sulit]: Neville datang ke saya dengan kodok nya, Trevor, dan berkata, “Apakah Anda ingin ciuman selamat malam Trevor?” Setiap kali ia melakukan hal ini saya tertawa terbahak-bahak. Aku harus memberinya “Aku benci kamu” melihat, tapi aku tidak bisa menahan diri. Butuh waktu sekitar delapan diperlukan untuk mendapatkannya. Itu luar biasa melihat saya sebagai action figure! Dalam beberapa bulan, balita di seluruh negara akan memarahiku!

[mencium rekan-bintang]: Oh Tuhan, tidak, tidak ada kesempatan, tidak ada kesempatan. Itu tidak dalam kontrak saya!
Teman-teman saya semua benar-benar baik tentang ketenaran saya, mereka hanya ingin tahu benar-benar, mereka mengajukan banyak pertanyaan.
[Tentang bagaimana karakternya, Hermione Granger, telah jatuh tempo]: dia batu and roll. Dia penuh semangat. Daya Girl!

[Pada wartawan mengajukan pertanyaan yang sama berulang-ulang]: Itu hal yang baik tentang mereka! Mereka semua bertanya persis pertanyaan yang sama dan Anda dapat mengatakan dengan tepat jawaban yang sama! Anda tidak perlu berpikir, Anda hanya bisa berdiri di sana seperti kaset rusak akan lalala.

[Bekerja dengan anak laki-laki]: Saya suka berada di sekitar perusahaan campuran. Dan (Daniel Radcliffe) dan Rupert (Rupert Grint) pasti membuat mereka adil dari komentar cheeky tentang aku yang girlie, tapi itu semua dalam menyenangkan.
Butuh waktu tiga film untuk mendapatkan Hermione jins. Untuk keluar dari jubah dengan celana ketat dan jumper gatal. Whoo-hoo!
Saya berharap kepala saya tidak mendapatkan sangat besar. Aku hanya akan menjaga kaki saya di tanah, menempel teman dan keluarga dan mencoba dan menjalani hidup normal.

Emma menyukai dunia fashion. Menurutnya penampilan itu sangat penting, karena itu bagaimana Anda menunjukkan diri kepada dunia.
[Untuk menjadi seorang aktris yang dikenal]:Kebanyakan orang benar-benar bagus tetapi beberapa tatapan, seperti Anda semacam kebun binatang pameran dan bukan seseorang yang nyata dengan perasaan nyata. Bahkan ketika Anda mengambil semua kemewahan dan perhatian dan perdana dan semuanya, masih bermuara pada fakta bahwa aku bertindak.
Hermione menggunakan semua kata lidah twister panjang ini besar, saya tidak tahu apa yang dia terjadi sekitar setengah waktu! Aku bisa 100 tahun dan di kursi goyang saya, tapi aku masih akan sangat bangga bahwa saya adalah bagian dari film Harry Potter.

[Pada rekan-bintang Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, yang bermain Harry dan Ron]: Lebih dari sekedar teman, mereka telah menjadi seperti saudara. Atau saudara, aku tidak tahu. Bahkan, saya tidak melihat mereka seperti anak laki-laki normal. Maksud saya, saya tidak bisa membayangkan saya akan keluar dengan salah satu dari mereka. Bagi saya, mereka seperti teman-teman terbaik saya. Saya bisa tertawa dan berbicara tentang segala sesuatu dengan mereka tanpa tabu apapun. Aku benar-benar menyukai mereka.

[Peran lainnya]: Sekarang bahwa saya telah memainkan kotor, suka memerintah, mewah Hermione Granger, saya ingin bermain beberapa gadis sekolah tinggi Amerika. Saya ingin bermain sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya ingin bermain setiap jenis karakter dan setiap sudut pandang, tapi aku mungkin akan bermain Hermione untuk sementara waktu.

[Jika dia lebih cepat akan memiliki karir di Hollywood besar atau pernikahan besar]: Hmmmmm … Tidak bisakah aku memiliki keduanya? Tapi kalau aku benar-benar harus memilih, maka saya akan memilih pernikahan besar. Saya pikir itu akan luar biasa jika saya akan bisa bermain bagian yang indah dan memenangkan Oscar, tapi itu semua akan berarti apa-apa jika orang tua dan teman-teman tidak ada di sana dengan saya. Apakah kesuksesan bila Anda tidak memiliki siapa pun untuk cinta? Tidak, aku lebih suka menjadi bahagia menikah.

[Menonton film sebelumnya]: Ini seperti foto bayi … Saya terlihat seperti tupai!
Saya akan dikirim Alkitab. Saya punya koleksi sekitar 20 di kamarku. Orang-orang berpikir saya perlu dibimbing.
Aspek yang paling menantang dari film ini adalah fakta bahwa saya mencoba untuk mengambil saya A-level pada saat yang sama aku sedang syuting. Jadi hidup saya gila. Satu menit aku berada di set, dan menit berikutnya saya melakukan ujian, atau membaca buku, atau melakukan sesuatu, jadi aku sedikit seluruh tempat. Kadang-kadang agak sulit untuk menyulap kedua aspek kehidupan saya.
Jika seseorang meminta saya untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi penyebab, maka mungkin saya akan mempertimbangkan itu, tapi bukan hanya [untuk bisa mengatakan] ‘Lihatlah saya! Aku punya garis sendiri! ‘

Bertindak pernah ada tentang uang untuk saya. … Mungkin dalam 10 tahun, saya akan dapat menghargai kenyataan bahwa saya stabil secara finansial dan independen dan saya tidak harus membuat pilihan yang buruk. Aku bisa sangat pemilih.
Saya sangat licik! Suatu kali saya membuat satu set televisi dari sebuah kotak kardus – Semua orang pikir itu lark! Ini adalah awal dari hubungan cinta dengan seni. Sekarang saya belajar seni di Brown, sebuah sekolah Amerika yang mewah.
Saya suka melukis dan memiliki kebutuhan untuk melakukannya.

Gratis tas indah, tapi itu tidak apa yang saya lihat sebagai manfaat menjadi terkenal. Itu berarti aku dapat melakukan hal-hal yang saya benar-benar peduli, seperti The Perks Menjadi Wallflower (2012), yang mungkin belum dibuat sebaliknya. Menjadi seorang remaja adalah cukup sepi, terutama untuk generasi saya. Ada rasa orang-orang yang dipotong dan dalam isolasi. Dan ketika saya membaca script, itu hanya membuat saya merasa tidak sendirian. Karakter saya mengatakan baris ini: “Anda menerima cinta yang Anda pikir Anda layak ‘, dan yang baru saja memukul saya seperti kereta uap.
Saya tidak ingin orang lain untuk memutuskan siapa saya. Saya ingin memutuskan bahwa untuk diriku sendiri. Saya ingin menghindari menjadi terlalu gaya dan terlalu “selesai” dan terlalu umum. Anda melihat orang-orang saat mereka pergi melalui karir mereka dan mereka hanya menjadi lebih dan lebih seperti orang lain. Mereka memulai dengan sesuatu yang individual tentang mereka tapi itu akan hilang. Natalie Portman adalah pengecualian. Saya kagum bagaimana dia menangani dirinya sendiri. Dan Agyness Deyn dingin, benar-benar individu.

Gaji Emma dalam karir film nya :
Harry Potter dan Orde Phoenix (2007) $ 4.000.000
Harry Potter dan Deathly Hallows: Part 1 (2010) $ 15.000.000
Harry Potter dan Deathly Hallows: Part 2 (2011) $ 15.000.000

Leave a Reply

