senin -____- selin

Posted: November 3, 2012 in 1EA15, tulisan

Sebenernya udah ngantuk banget nih malem. tapi gue harus, kudu, mesti posting cerita gue hari ini…. yang WAW banget 0_0 huhhhhh… hari ini tuh hari Senin yah.. hari awal beraktivitas setelah weekend berakhir. semua aktivitas hari ini tuh banyak banget, padet, udah gitu macet *ngeselin kann +___+* iuwh..

Hari ini gue ada praktikum di kampus E, terus juga ada kelas di kampus G. nah…. hari ini tuh GUE, MPEB, DEROS, sama DINTUL  rencana mau berangkat ke Depok bareng-bareng naek motor. yaaudah…. sip jadi. jam 10:00 CUSSS>>!!! nah, gue juga ngajak satu orang lagi tuh si jail YOGHA yaudah kan… (udh jam 10:00) DEROS sama YOGHA udah dirumah gue, yaudeh gue siap-siap otw dari rumah terusss…. (ga lama MPEB nelpon gue) “NYULLL.. GUE sama DINTUL tunggu di bawah flyover ITC yehh” .. “okesip MPEB.. otw nih gue”. yaudah tuh gue bertiga otw kesana…

Pas sampe disana, kita tukeran motor tuh. GUE sama DINTUL, DEROS sama MPEB, YOGHA alone…… wkwkwkwk #kesiannn amat -__- yaudeh ,, (otw, bismillah) langsung cusss tuh yekan… nah, kita tuh ke Depok nya lewat cawang>> pasming>>dan kesana lagi…. gatau gue lupa -__- TAU GAK???? gue diboncengin DINTUL kayak terbang lhoo .. sumpah itu kenceng pake banget. nah… daripada gue melek bikin dag..dig..dug.. mending merem deh yee…

Terus .. pas di Cawang kondisi nya sih lumayan yah ga terlalu macet banget,  TAPI … ada tapi nye nih ye. emang dasar apes atau apalah.. gue ama DINTUL ga nyadar tuh lewat jaur cepet *nama nye juga buru-buru* tiba-tiba… ada jaket ijo stabilo depan kita terus nyetopin kita. ahhhh bosen gue ketemu polisi mulu.. ketilang mulu.. -____- *PANIK* si dintul nyariin STNK tapi ga ada yaudah yg dia kluarin cuma SIM C nya aja. terusss ga lama DINTUL ngomong “PAK, KAKAK SAYA ANGGOTA”.. “kenapa ga bilang daritadi, ini sudah saya tulis ga bisa diapus” -____- ya ampunnn bener-bener dah.. ngeselin banget pak polisi nye. Pas ditilang tuh gue ga liat si MPEB, DEROS sama YOGHA . mereka masih jauh di belakang kita -__- huhh (yaiyalah…dintul kan joki wk :p).

Abis ditilang tuh kita lanjutin perjalanan… terus pas sampe kalibata si MPEB, DEROS, sama YOGHA tuh ngga keliatan o__o *clingak..clingukk* yaudah akhir nya kita berhenti di pinggir jalan terus DINTUL nelp MPEB .. ‘’PEB, lo dimana?? Hah ketilang juga???… bilang aje KAKAK GUE ANGGOTA pak, gitu !!” yaudeh gue tunggu di Kalibata,oke” yaudah tuh yah.. (ngga lama kemudian) dy udah disamping kita . Yaudah tuh buru-buru on the way ke kampus..

Tiba di kampus pukul 11.30, kita langsung ke toilet ganti kostum tuh terus harus nya tuh langsung masuk soalnye udeh ngepas banget jam 11.30 eh… anak-anak pada dehid ~_~ yaudah beli minum dulu yekan *di alfamart  dekat kampus* , terus abis itu langsung ke lab madas eh ngga tau nya kita berempat (gue, deros,mpeb,dintul)  udah telat banget huhuhuhu T_T si yogha selamet soalnya dia pas sampe kampus langsung masuk lab madas , yaudah akhir nya kita berempat ikut kelas pengulangan deh di minggu ke empat hwaaaaaa -___- gapapa dah yang penting berempat wkwk .

Selesai madas, kita ada kelas lagi di kampus G jam 14.30 matkul pengantar akuntansi.  sambil nunggu jam 14.30 kita makan tuh … terus nungguin dosen nye tuh -__- teruusssssssssssssss dikasih tugas perkelompok ..  ^__^ selesai itu kita pulang dehhh waw hari itu tuh bener-bener yah .. bener-bener melelahkan, lagi kurang bruntung juga fyuhhhh -___- gapapa deh #pengalaman

Leave a Reply

