DUNIA MALAMKU

Posted: August 22, 2012 in Uncategorized

Masih dalam nuansa lebaran nih. Daerah Jakarta masih renggang,lhoo… tak sepadat biasanya. mulai awal memasuki bulan puasa aktivitas saya setiap malam adalah begadang. tapi begadang saya pun berguna untuk keluarga. contoh nya pada waktu sahur, tugas saya bangunin keluarga. hal lain yang saya lakukan pada saat begadang yaitu ON di jejaring sosial. saya tekejut saat orangtua saya memvonis saya menderita penyakit Insomnia,sebab susah tidur. waktu tidur saya juga berkurang karena hal itu. hidup saya terbalik, pagi jadi malam – malam jadi pagi ( seperti Batman ). “ini ceritaku, apa cerita mu???” #korban iklan

nb : maaf bila blog ini kurang enak dibaca, karena saya pun baru belajar membuat blog

Leave a Reply

